Jam Komandan Dandim Tuban Ingatkan Tentang Kewaspadaan

  • Whatsapp

TUBAN. Pasca libur bersama lebaran tahun 2017, seluruh prajurit dan PNS Kodim 0811/Tuban kembali melaksanakan aktivitas secara normal. Kali ini usai pelaksanaan upacara bendera di halaman Makodim 0811/Tuban, dilangsungkan acara ‘Jam Komandan’, Senin (3/7/2017) pagi.“Saya harap dengan semangat baru usai lebaran, dengan kondisi dan pemikiran yang lebih segar, lebih banyak inovasi untuk melaksanakan tugas pokok dan tugas-tugas tambahan yang lain,” ujar Komandan Kodim (Dandim) 0811/Tuban, Letkol Inf Sarwo Supriyo.

Menurutnya, masih banyak tugas yang akan dihadapi kedepan, diantaranya program ketahanan pangan Nasional tentang pemenuhan target luas tambah tanam (LTT) yang ditentukan pemerintah di wilayah Kabupaten Tuban.“Target LTT 40 ribu hektar, saya optimis target luas tambah tanam di Kabupaten Tuban dapat tercapai, dengan kerja keras para Babinsa mendampingi dan memotivasi petani dilapangan,” tegas Dandim.

Hal lain juga disampaikan Dandim yaitu tentang kewaspadaan anggota dalam melaksanakan tugas. Terkait beberapa peristiwa penyerangan yang menimpa anggota Polri saat bertugas baru-baru ini.“Kita ketahui bersama ancaman-ancaman itu begitu nyata terjadi dan menimpa rekan-rekan kita dari Kepolisian, ini yang perlu diwaspadai oleh anggota TNI khususnya Kodim Tuban,” tegasnya.Dandim berharap seluruh personil Kodim Tuban untuk meningkatkan kewaspadaan terkait hal itu, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk waspada saat bertugas di pos penjagaan.

“Saya minta anggota betul-betul diwaspadai, mengingat posisi satuan kita dekat dengan jalur Pantura. Laksanakan tugas sesuai dengan prosedur tetap (Protap) Satuan yang ada dan jangan lengah, terutama saat jaga dimalam hari,” tambahnya. (Pen ).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *