Janda Miskin Derita Penyakit Tumor Dibantu

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Calon Bupati Bireuen Inchumben, H Ruslan M Daud menjenguk Janda miskin bernama Ainol Mardhiah (64), yang sudah lama menderita tumor di lehernya, warga Desa Ule Gle, Kecamatan Makmur, Bireuen, Aceh (24/01/16)

Kedatangan Bupati Bireuen non aktif tersebut, di sambut dengan rasa haru oleh ibu yang memiliki 7 orang anak, yang terlihat begitu sabar dengan penyakit yang dideritanya olehnya selama ini.

Calon Bupati Bireuen Petahana H Ruslan M Daud di sela-sela kunjungannya menyampaikan, ibu yang menderita penyakit tumor ini akan di bantu membawanya ke Rumah Sakit Banda Aceh ,”mengenai biaya pendampingan dan urusan administrasi akan kita urus, agar secepatnya bisa di bawa kesana untuk mendapatkan perawatan kepada saudara kita ini,”Katanya.

Pada kesempatan tersebut, Ruslan M Daud juga melihat jalan di Mereubo Makmur yang begitu parah kondisinya, rencananya akan segera menurunkan alat berat (Greder) untuk memperbaikinya. setelah itu calon nomor urut 1 itu menyempatkan waktunya melihat sejumlah Rumah tidak layak huni di Desa Ule Gle, Kecamatan Makmur. [Zan]
IMG_20170125_202030

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *