Japnas Jatim Apresiasi Inisiasi Kerjasama Japnas dan Lemhanas RI

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Ketua Umum Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Wilayah Jawa Timur Moh. Supriyadi, S.T., M.T. mengapresiasi langkah Jajaran Pengurus Pusat (PP Japnas) hari ini untuk menginisiasi program kerjasama bersama Lemhanas diawali dengan menggelar pertemuan dengan Wakil Gubernur Lemhanas RI.

Pertemuan tersebut mengawali rangkaian penjajakan program kerjasama pendidikan dan peningkatan SDM para pengusaha khususnya anggota Japnas.
“Sangat positif dan potensial sinergitasnya” ungkap Supriyadi.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum Pusat Bayu Djokosoetono memaparkan bahwa ini adalah pertemuan awal yang akan dijalankan dalam bentuk kerjasama – kerjasama kongkrit kedepan.

Lebih lanjut Ketua Harian Japnas Widiyanto Saputro menyampaikan bahwa Lemhanas RI sebagai lembaga pendidikan penyiapan kader dan pemantapan pimpinan tingkat nasional memiliki berbagai program yang dapat disinergikan bersama Japnas.

“Sangat banyak bentuknya, baik pendidikan, diklat, kajian strategis, juga berbagai produk sinergi lain sesuai keunggulan dari kedua institusi yang saling melengkapi”, tambahnya.

Pertemuan berlangsung lancar di Gedung Trigatra Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia Jakarta.
(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait