Jasa Raharja Rencanakan Kenaikan Nilai Santunan Dengan Premi Tetap

  • Whatsapp

Upacara HUT Jasa Raharja ke 56 di Cabang Jawa Timur
beritalima.com –  Jasa Raharja Cabang Jawa Timur memperingati HUT Jasa Raharja ke 56 yang jatuh pada 1 Januari 2017. Upacara bendera diikuti oleh seluruh pegawai Jasa Raharja Cabang Jawa Timur, Jasaraharja Putera Cabang Surabaya, Persari, dan tamu undangan yaitu pensiunan Jasa Raharja. Upacara dilaksanakan di halaman Kantor Cabang Jasa Raharja Jawa Timur Jalan Raya Diponegoro no. 96-98 Surabaya Jawa Timur.
Upacara bendera dimulai tepat pada pukul 07.30 WIB. Dalam upacara tersebut Kepala Cabang selaku pembina upacara yaitu Bapak Isman Danial membacakan sambutan Direktur Utama mengenai rencana kenaikan nilai santunan Jasa Raharja dengan tarif premi yang tetap. Selain itu adanya capaian perusahaan pada tahun 2016 dimana aset > 11 Triliun, nilai laba > 2 Triliun, dan Risk Based Capital (RBC) dengan skor > 600, jauh melampaui batas minimal yaitu 120. Dalam upacara bendera ini pula diserahkan penghargaan perusahaan bagi pegawai Jasa Raharja dengan pengabdian 30 tahun, 25 tahun, dan 15 tahun.
Setelah upacara bendera selesai dilaksanakan, rangkaian acara selanjutnya adalah foto bersama seluruh pegawai Jasa Raharja Cabang Jawa Timur, Jasaraharja Putera Cabang Surabaya, dan pensiunan Jasa Raharja. Dilanjutkan dengan syukuran dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Cabang Bapak Isman Danial. Acara kemudian diakhiri dengan kegiatan makan pagi bersama, sebelum kembali ke unit kerja masing – masing.  (AS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *