Jelang Akhir Tahun Wawako Pantau Kondisi Pasar

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Menjelang akhir tahun Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengunjungi pasar sako untuk memantau aktifitas pasar mendekati tahun baru sekaligus bersilaturahim bersama pedagang pasar dan menampung aspirasi para pedagang, Jumat (30/12).

Sesampainya di pasar sako, Finda sapaan akrab Fitrianti Agustinda langsung menuju pasar mandiri sako, disini Finda bertemu pengelola pasar dan berdiskusi mencari solusi agar para pedagang yang masih berdagang di kaki lima mau pindah kedalam pasar mandiri sako. Kondisi pasar mandiri sako terlihat bersih dan sangat nyaman dilengkapi berbagai fasilitas.

Setelah melakukan diskusi bersama pengelola pasar dan pedagang akhirnya ditemukan solusi, dan pedagang akhirnya mau direlokasi ke pasar mandiri dengan biaya sewa cukup murah hanya 10ribu rupiah, tak ayal para pedangang tidak merasa keberatan bahkan senang karena sewanya sangat murah dengan kondisi pasar yang sangat nyaman.

“Alhamdulillah kita sudah menemukan solusinya, kita sepakati harga sewa hanya 10ribu kita jamin tidak ada pungutan lain diluar 10ribu ini, pedagang pun senang, mulai besok kita perintahkan jajaran pol pp untuk melakukan sosialisasi kepada seluruh pedagang, Insya Allah setelah pedagang pindah pasar akan tertib, kemacetan akan terurai” Terang Finda.

Usai diskusi orang nomor dua di Palembang ini melanjutkan belusukanya menemui para pedagang dan pembeli sembari mengecek harga sembako menjelang akhir tahun, kehadiran finda disambut hangat oleh para pedagang dan pembeli, merekapun antusias bersalaman dan berfoto bersama, serta menyampaikan aspirasinya.

“Senang sekali bisa silaturahim bersama pedagang dan pembeli, sekaligus kita cek harga kebutuhan pokok sampai saat ini masih terpantau normal, kedepan Pemkot Palembang terus berupaya meningkatkan pelayanan pasar di seluruh kota Palembang” pungkas Fitrianti Agustinda.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *