Jelang Malam Tahun Baru 2017, Babinsa Ajak Warga Intnsifkan Poskamling

  • Whatsapp

Surabaya,- Babinsa Koramil 0830/05 Tandes jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara Serda Ari Fiyanto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat dan pantau wilayah jelang tahun baru 2017, di Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Tandes Kota Surabaya, sekaligus mengintensifkan pos Kamling dan merencanakan kegiatan ronda malam bersama-sama warga setempat. Rabu (28/12/2016)


Dalam menyambut malam tahun baru 2017, Danramil 0830/05 Tandes
Mayor Inf Eko Resmojo mengajak masing-masing Babinsa untuk intensifkan Komsos dan meningkatkan sistim pengamanan lingkungan (Siskamling) dan kewilayahan. 


Terlebih lagi, tak lama lagi menjelang malam tahun baru 2017, tentunya kondisi keamanan dan ketertiban di lingkungan warga dapat lebih dipelihara dengan baik lagi. 

“Saya meminta kepada para babinsa menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Juga waspada terhadap musibah kebakaran,” tutur Mayor Inf Eko Resmojo


Tidak hanya itu, Serma
Martono juga menyarankan kepada para ketua RT untuk menggalakan Siskamling. 


Kegiatan ini diharapkan akan lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan terutama kerukunan antar umat seagama dan antar umat beragama dapat terjalin dengan baik sehingga kondusifitas wilayah dapat terwujud.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *