Jelang Piala Antar Media, Tim Futsal Beritalima Lakukan Sparing

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Merayakan dan menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2018, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur menggelar lomba Futsal piala Antar Media, Tim Futsal lakukan Sparing di Gor AWS Surabaya.

Pasalnya, piala antar media akan diselenggarakan pada tanggal 12 sampai 17 Februari 2018 nanti, sehingga sejumlah media yang memiliki tim Futsal semua melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingan nantinya, Minggu (04/02/2018).

Menurut Owner beritalima.com Moch. Efendi mengatakan, sparing ini perlu dilakukan secara rutin agar kesolidan tim segera tercapai, mengingat waktu yang akan du hadapi sudah lumayan dekat.

“Dengan waktu yang cukup dekat ini, kita harus melakukan Sparing atau persiapan latihan secara rutin agar semakin solid,” katanya.

Efendi menambahkan, “Menang atau kalah itu urusan nanti paling tidak bisa tampil seperti ini sudah bagus, dan keberadaan beritalima.com semakin diketahui oleh masyarakat dari berbagai jenis kehadirannya diantara-Nya Tim Futsal ini,” pungkasnya. (Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *