Jelang Pileg dan Pilpres,Kapolres Kepsul,Tinjau di Wilayah Kabau

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritalima.com – Kapolres Kepulauan Sula AKBP Tri Yulianto  bersama jajaran pejabat Polres melakukan kunjungan kerja ke Desa Kabau Kecamatan Sulabesi Barat,Kabupaten Kepulauan Sula,Provinsi Maluku Utara(Malut) Sabtu (17/11/2018).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Kepulauan Sula AKBP Tri Yulianto di  dampingi Kabag Ops AKP Agus Purwanta,  Kabag Ren AKP Suparno, Kabag Sumda AKP Arif Dian Alfianto, A.Md, Kasat Reskrim AKP Paultri Yulianto, KBO IK IPDA Sahlan Tubaka,mengunjungi ke Pos Pam Rahwan bataliyon Infantri 731 kabaresi ini, diterima langsung oleh Komendan Pos Sertu Aswan dan Prajurit Pam Rahwan.

Kunjungan ini untuk lebih mempererat tali silahturahmi, serta menjaga kekompakan dan sinergitas antara TNI dan Polri untuk bersama – sama membantu pihak Kepolisian untuk menjaga NKRI ini.

Kapolres juga tidak ingin ada gesekan antara TNI – Polri atau muda diprovokasi, sebab TNI – Polri adalah dua institusi yang mengawal NKRI ini, Kapolres mengharapkan TNI-Polri selalu bergandengan tangan dan selalu merangkul masyarakat.

“Sebagai garda terdepan Keamanan Negara TNI-Polri selalu menjaga kekompakkan dan sinergitas dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat.” Ucap Yulianto

“Saya berharap, dengan kunjungan ini hubungan antara TNI Dan Polri semakin erat. Terutama di Lingkungan Polsek dan Pos TNI yang merupakan perpanjangan tangan jajaran di kabupaten,” ujar Tri Yulianto.(ds)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *