Jelang Pilgub, Kapolres Sula Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Adat

  • Whatsapp

KEPULAUN SULA, Beritalima.com – Kapolres Kepulauan Sula AKBP Jan W. I Makatita, menggelar silaturahmi dengan sejumlah tokoh adat dan tokoh agama di Desa Falahu Kecamatan Sanana. Temu muka itu dilakukan di rumah salah satu tokoh, Hi. Adu Umalekhai, Selasa (28/3/2018).

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres didampingi Kepala Bagiam Sumda Polres Kompol Irham Sahlan, Kasat Intelkam AKP Hendri Landau dan Kasi Propam AIPTU Rusmin Buamona. Salah satu tujuan kunjungan tersebut adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kepsul jelang pilkada 2018.

Selama silaturahmi, Kapolres berpesan kepada para tokoh agar bersama-sama Polres turut menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pilkada. “Mari kita sama-sama wujudkan pilkada yang damai, lancar, tertib, dan tanpa gaduh,” tuturnya.

Sementara para tokoh menanggapinya dengan hal senada. Mereka sepakat mewujudkan pilkada tanpa gaduh. “Setiap permasalahan yang mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah Kepulauan Sula menjelang pilkada tahun 2018, saya memposisikan diri untuk tampil paling depan membantu pihak Polres,” ungkap Hi. Adu.(dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *