Jelang PSBB, Muslimah wahdah tanggap corona berbagi masker Pada masyarakat kota Makassar

  • Whatsapp

Jelang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang tertuang dalam SK dengan Nomor HK.01.07/MENKES/257/2020 tentang Penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar di wilyah Kota Makassar, Muslimah wahdah tanggap corona melakukan aksi jumat berkah dengan berbagi Masker dan Vitamin C kepada Masyarakat Kota Makassar pada 17/4.

Sebanyak 500 masker kain dibagikan di dua tempat yang berbeda yaitu Manggala dan Tanjung bunga. Selain membagikan masker kain, muslimah wahdah juga membagikan nutrisi berupa vitamin C.
“Ini adalah bentuk kepedulian. Dengan 500 masker ini kami ingin membangun kepedulian, khususnya para muslimah untuk terlibat dalam gerakan memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” terang ketua muslimah wahdah islamiyah ustadzah Harisa , Jumat (17/4/2020).
“Sebagian masyarakat masih tidak peduli. Tapi ada juga masyarakat yang sudah paham pentingnya social distancing, physical distancing hingga sanitasi termasuk cuci tangan yang bersih, bahkan memakai masker ketika keluar rumah. Sayangnya, mereka kesulitan untuk mendapatkan masker di pasar karena langka,” ujarnya.
“Kami memang pembeli masker, tapi untuk kami bagikan lagi gratis kepada masyarakat. jenis masker yang kami bagikan, mulai dari masker kain sampai jenis N95 dan APD lainnya. semua kami bagikan gratis dari kerjasama para donatur yang mempercayakan donasi mereka kepada kami. Ucap ummu khalid. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait