Jelang Ramadhan 2021 Darem Hadiri Apel Gelar Pasukan

  • Whatsapp

TERNATE, beritaLima,com – Persiapan Pengamanan Menjelang Ramadhan Tahun 2021 Operasi Kepolisian Terpusat Dengan Sandi “Keselamatan Kie Raha 2021”, Polda Maluku Utara Melaksanakan Apel Gelar Pasukan, Di Lapangan Apel Mapolda, Senin(12/4/2021).

Pimpinan Apel, Kapolda Malut Irjen Pol.Risyapudin Nursin S.I.K, Dihadiri Komandan Korem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan, Waka Polda Malut Brigjen Pol. Drs. Eko Parasetyo Siswanto, M.Si., Pju Polda Serta Forkopimda Maluku Utara.

Pada Kesempatan Itu, Kapolda Malut Irjen Pol.Risyapudin Nursin Membacakan Amanat Kapolri Yang Mengatakan Bahwa Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona ( Covid-19) Serta Pelaksanaan Operasi Bidang Lalu Lintas Dengan Sandi Operasi “Keselamatan 2021”.

Danrem 152/Bbl Usai Gelar Pasukan Mengatakan “Pengamanan Ini Tidak Boleh Dianggap Sebagai Agenda Rutin Tahunan Biasa, Agar Tidak Cenderung Under Estimatee Dan Kurang Waspada Terhadap Setiap Dinamika Perkembangan Masyarakat, Terlebih Di Masa Pandemi Covid-19 Saat Ini, Harus Lebih Peduli. Jangan Sampai Kegiatan Ramadhan Menimbulkan Hal Baru Lagi,”.

Personel Yang Diterjunkan Ini Akan Bersifat Mobile Mengingat Berada Di Pandemi Covid-19, Mengurangi Adanya Kerumunan Sehingga Tidak Terlalu Banyak Personel Di Pos Pengamanan Tersebut.

Komandan Korem Juga Berpesan Kepada Masyarakat Untuk Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Untuk Menghindari Penyebaran Virus Corona Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan, Diantaranya Memakai Masker Saat Beraktivitas Di Luar, Mencuci Tangan Dengan Air Mengalir, Menjaga Jarak Dan Menjauhi Kerumunan. (Penrem 152)

beritalima.com

Pos terkait