Jelang Sertijab, Komandan Brigif-1 Marinir Pimpin Apel Khusus

  • Whatsapp

Dispen Kormar (Sidoarjo). Dipenghujung masa jabatannya sebagai Komandan Brigade Infanteri-1 Marinir, Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos memimpin apel khusus di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Selasa (31/01/2017).

Kegiatan yang dihadiri Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E, Wadan Brigif-1 Marinir Letkol Mar Dede Harsana, Para Perwira Staf dan Komandan Satlak tersebut diikuti seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Brigif-1 Marinir.

Dalam apel khusus tersebut juga dimanfaatkan oleh Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos untuk mohon diri karena sebentar lagi akan menyerahkan jabatan Komandan Brigif-1 Marinir kepada penggantinya Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E.

Dalam arahannya, Komandan Brigif-1 Marinir menyampaikan bahwa selama satu tahun empat bulan dua puluh satu hari telah banyak hal yang dikerjakan prajurit Brigif-1 Marinir tanpa pernah absen dan selalu aktif dalam setiap palagan maupun dalam kegiatan dengan selalu membawa kontribusi positif yang sangat membanggakan bagi Korps Marinir, baik penugasan dalam negeri maupun luar negeri.

Hasil gemilang dan membanggakan tersebut, lanjutnya, tidak terlepas dari usaha keras serta loyalitas, dedikasi dan kebersamaan yang menjadi jati diri prajurit Korps Marinir sehingga mampu menjawab dan menyelesaikan dengan baik setiap tugas yang diberikan.

Oleh karena itu, tidak berlebihan apabila dalam kesempatan yang baik itu, atas nama pribadi dan kelurga, Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dediksi, prestasi, loyalitas dan kekompakan seluruh prajurit Brigif-1 Marinir yang sudah terjalin, sehingga tugas pokok yang diemban Brigif-1 Marinir dapat terlaksana dan berjalan dengan baik.

Sebelum mengakhiri arahannya, Komandan Brigif-1 Marinir atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh prajurit dan segenap PNS dijajaran Brigif-1 Marinir apabila selama menjabat Komandan Brigif-1 Marinir terdapat hal-hal yang tidak berkenan, karena manusia tidak pernah luput dari kesalahan.

Selain itu, Komandan Brigif-1 Marinir menginstruksikan kepada seluruh prajurit dan PNS di jajaran Brigif-1 Marinir agar selalu memberikan dukungan kepada pejabat Komandan Brigif-1 Marinir yang baru dan selalu menjaga kekompakan, soliditas dan tetap menjalin silaturahmi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *