Jelang Tahun Baru, Pasir Putih Aceh Besar Dijaga Ketat

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima.com-Tim SAR Brimob Polda Aceh dari Batalion A Kompi 1 Pelopor yang dipimpin Danki Iptu Ardiansyah melakukan penjagaan ketat di bibir pantai Pasir Putih Kecamatan Masjid Raya Kabupaten Aceh Besar, hal ini mengingat pada libur panjang dan pergantian tahun baru banyak warga Aceh Besar dan warga Luar Aceh Besar yang berlibur ke pantai tersebut.

Amatan Beritalima.com dilapangan, Pengawasan dan pengamanan kepada Masyarakat yang sedang merayakan libur Natal dan pergantian Tahun Baru 2020 di pantai Pasir Putih, Aceh Besar, Minggu (29/12/2019).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I K., M.Si, melalui Danyon A Pelopor Aceh Kompol Dodik Yulianto, S.I.K, menjelaskan, pengmanan yang dilakukan tersebut adalah secara rutin yang dilaksanakan oleh Personel SAR Brimob untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat yang berlibur di pantai Pasir Putih.

“Tugas mereka nantinya melaksanakan patroli SAR di seputaran pantai dan lokasi wisata lainnya, guna mengantisipasi kejadian yang membahayakan jiwa pengunjung.

Kalaupun ada kejadian lain, Personil SAR kita siap untuk bergerak secara cepat mendatangi TKP untuk memberi pertolongan.

Dia menambahkan, sekarang lagi musim hujan dan rawan longsor, Personil SAR Brimob bersiaga sampai waktu yang tidak ditentukan,”ujarnya.”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *