Jenazah KH Hasyim Muzadi Siang Ini Diterbangkan Ke Depok

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com – Tepat pukul 06.15 waktu setempat, mantan Ketua PBNU Pusat KH Hasyim Muzadi (72), menghembuskan nafas terakhir di RS Lavaleta Malang.

Almarhum menjalani perawatan di rumah sakit Malang ini, sudah beberapa hari. Mengalami keluhan sakit sejak tahun lalu dan sudah dua kali di rawat di RS tersebut.

Dari rumah duka almarhum di Malang, mulai terdengar lantunan ayat-ayat suci Alquran. Begitu pula kerabat, tokoh agama setempat dan warga mulai berdatangan. Pihak keluarga dibantu warga dan anak-anak santri terlihat sibuk melakukan berbagai persiapan menyambut kedatangan jenazah.

Dari informasi diperoleh, proses penanganan jenazah akan ditangi oleh sekretariat Watimpres, mengingat almarhum merupakan anggota Watimpres.

Jenazah tokoh agama Islam yang banyak menyebar ajaran-ajaran kebaikan, kerukunan umat beragama di sentro negeri ini hingga luar negeri, akan diterbangkan ke Depok Jawa Barat, siang.

” Almarhum insyah Allah di makamkan di komplek Ponpes Al Hikam Depok hari ini. Dan prores pemakamannya ditangani oleh sekretariat Watimpres,” kata Menteri Agama Lukmanul Hakim saat wawancara langsung dengan TVOne beberapa menit lalu. (Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *