Jimmy Ijie Tantang Direktur RSUD Kabsor Buat Laporan Polisi

  • Whatsapp

SORONG, Berita lima.com – Terkait dengan pernyataan Anggota DPR-RI asal Fraksi PDI Perjuangan, Jimmy Demianus Ijie, SH yang dimuat pada beberapa media massa elektronik, cetak dan online di Kota Sorong yang dinilai telah mencemarkan nama baik Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sorong, dr. Jerry Nikijuluw beberapa hari belakangan ini.

Maka selaku nara sumber, Jimmy Demianus Ijie meminta kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sorong, dr. Jerry Nikijuluw untuk membuat laporan polisi.
“kalau merasa tidak puas atau merasa namanya dicemarkan silahkan untuk membuat laporan polisi, dan itu suatu langkah yang lebih baik,” ujar Jimmy Demianus Ijie saat ditemui media ini di salah satu hotel di bilangan Klademak III Kota Sorong, baru-baru ini.

Dikatakan Jimmy, statement yang disampaikan kepada awak media bukan statement yang asal-asalan atau asal bunyi (asbun) dan tanpa bukti, tetapi statement yang sampaikan sudah melalui telaan yang matang dan mempunyai bukti akurat.

“Saya bukan anak kecil atau orang lain yang biasa membuat statement di jalan-jalan tetapi saya ini adalah seorang anggota DPR-RI yang mempunyai tugas untuk mengawasi setiap program dari Presiden Joko Widodo apakah sudah sampai ke masyarakat dan masyarakat sudah merasakan manfaatnya atau belum,” tegas Jimmy.

Jadi, lanjut Jimmy apabila ada temuan dan informasi dari masyarakat terkait dengan penyimpangan yang dilakukan dalam pelayanan kepada masyarakat maka saya wajib untuk mengritisi hal tersebut bukan berarti saya tidak suka dengan orang atau institusi tersebut tetap sebagai koreksi agar ada perbaikan ke dalam instansi dimaksud.

“Ingat! Saya tidak ada interest pribadi dengan Direktur RSUD Kabupaten Sorong tatapi statement saya di media massa adalah sebagai koreksi agar kedepan ada perbaikan, namun apabila Direktur RSUD Kabupaten Sorong tidak menerima, sekali lagi saya sampaikan silahkan membuat laporan polisi biar diselesaikan di polisi agar bisa terbuka semuanya dan terang benderang,” tegas Jimmy mengakhiri. (Charles)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *