Joyce Tadeo Jadi Sopir Taksi Online di Uber

  • Whatsapp

beritalima.com – Di Manila, Filipina, ada sopir taksi online Uber yang penampilannya tidak kalah dari seorang model. Namanya Joyce Tadeo dan pernah tampil di majalah pria dewasa FHM.

Gadis cantik ini seorang sarjana psikologi. Sebelum bekerja jadi sopir Uber, Joyce adalah tenaga penjual di sebuah perusahaan farmasi.

Joyce bekerja di Uber setelah mendapat dorongan dari salah satu teman laki-lakinya yang juga seorang pengemudi di perusahaan taksi online itu

“Saya seorang pengambil risiko. Saya selalu mencari sesuatu yang tidak biasa. Dan ketika saya melihat penghasilannya, itulah yang paling memotivasi saya,” kata Joyce kepada FHM.

Dia selalu mendapat pujian dari para penumpangnya.

“Sebagian besar penumpang saya benar-benar terkejut setiap kali mereka memesan Uber. Saya sering mendapat pujian dan saya sangat menghargai mereka,” tambahnya.

Para penumpang, kata Joyce, bahkan meminta swafoto bersamanya dan mengunggah informasi taksinya di media sosial. Sejak saat itu, Joyce sudah terbiasa dengan status selebriti dadakan tersebut.

Joyce menjadi sopir Uber sejak Oktober 2016 dan mengaku senang dengan pekerjaannya itu.

Namun, Joyce sadar akan pentingnya menjaga keselamatan dirinya. Sebagai sopir perempuan, Joyce selalu membawa semprotan merica untuk perlindungan kalau-kalau dia menemui penumpang gila.

Gadis cantik berkulit putih ini punya hobi pergi ke pantai. Dia sering pergi berwisata ke pantai jika waktunya mengizinkan.

“Saya suka alam karena itu membantu saya menjauh dari kekacauan yang terjadi di kota ini.”

Selain menjadi sopir Uber, saat ini Joyce tengah mengikuti kelas desain busana. Dia berharap bisa memiliki bisnis pakaian sendiri satu saat nanti.

Sumber today.line

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *