Juara I Mangroove Forest Park di API Award 2019

  • Whatsapp

Langs-Aceh, beritalima.com|Mangroove Forest Park Langsa dinobatkan sebagai Juara I Anugerah Pesona Indonesia (API) Award 2019 katagori ekowisata terpopuler (Most Popular Ecotursism) dari Kemenpar RI yang di terima langsung Walikota Langsa di Balairung Soesilo Sudraman Gedung Sapta Pesona Kementrian Parawisata Republik Indonesia Jakarta, Jum’at malam sekira pukul 18.00 wib (22/11).

Selain sebagai ekowisata terfavorit, Mangroove Forest Park Langsa juga dinobatkan sebagai Most Favourit Tourism 2019 oleh Kementrian Pariwisata untuk Tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Langsa Usman Abdullah,SE menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Staf Ahli Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Guntur Sakti.

“Anugerah ini bukan hanya untuk Pemko dan masyarakat Langsa, tetapi untuk Aceh dan pariwisata Indonesia pada umumnya”, ungkap Walikota Langsa Usman Abdullah, SE saat di hubungi beritalima.com.

Lanjutnya, peningkatan kunjungan wisatawan tentu akan membuka peluang bagi terciptanya lapangan pekerjaan, meningkatkan pendapatan masyarakat, dan menumbuhkan rasa percaya diri, cinta serta bangga pada daerah.

“Kita berharap agar mangroove forest park semakin dikenal di Nusantara dan dunia sehingga mereka mau datang berkunjung”, pungkas Walikota yang sering di sapa Toke Seum.

Walikota Langsa, mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Kota Langsa, ASN dan stakholder yang telah mendukung penuh Mangroove Forest Park Kota Langsa masuk nominasi.

“Kemenangan ini milik kita semua, tanpa dukungan semua pihak yang melakukan vote atau kirim SMS, tidak mungkin bisa menang, sehingga bisa menjadi juara,”ujar Usman Abdullah

Dalam penerimaan API Award 2019 Walikota Langsa didampingi Anggota DPR RI MUSLIM, SHI, Pimpinan dan anggota DPRK Langsa, Kadisporapar, Kadis Kominfo dan Direksi PT PEKOLA. (Dhani Atjeh).

Teks Foto : Walikota Langsa Usman Abdullah, SE Saat Menerima Piala API Award 2019 Yang Diserahkan Oleh Staf Ahli Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Guntur Sakti.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *