Jum’at Berkah, Polresta Sidoarjo Patroli Kamtibmas dan Berbagi

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Anggota Sat Samapta Polresta Sidoarjo, setiap Hari Rabu dan Jumat punya cara unik saat berpatroli kamtibmas. Sambil menjaga Sidoarjo tetap aman dan kondusif, mereka menebar kepedulian ke masyarakat kurang mampu melalui program Samapta Delta Peduli.

Samapta Delta Peduli merupakan program yang digagas Kasat Samapta Kompol Warih Hutomo. Dengan harapan dapat membangun rasa kepedulian anggota Polri pada masyarakat di tengah menjalankan tugas sehari-hari. Sehingga sambil melakukan patroli kami menebar kebaikan.

“Setiap Hari Rabu dan Jumat, kami tekankan pada anggota Sat Samapta Polresta Sidoarjo untuk menyisihkan rizki yang ada, sebagai wujud rasa syukur kepada Allah,” ujar Kompol Warih, Jumat (2/12/2022).

Hasil dari yang terkumpul dari anggota Sat Samapta #polrestasidoarjo , kemudian dirupakan bahan makanan untuk diberikan ke orang duafa atau orang kurang mampu, yang ditemui anggota Samapta saat melakukan patroli kamtibmas di jalan raya.

Seperti kali ini sasarannya di wilayah Sidoarjo Kota, Jalan Raya Jenggolo, kawasan Pasar Larangan Candi dan Buduran. Di lokasi anggota juga berikan himbauan kamtibmas ke masyarakat, agar turut serta menjaga wilayah Sidoarjo selalu aman dan kondusif.

“Dengan berbagi rizki pada orang duafa, kami merasa bersyukur dan agar tidak lupa diri. Selain itu kami juga dapat keliling berpatroli sambil berikan himbauan kamtibmas ke masyarakat,” lanjut Kompol Warih. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait