Jumat Bersih,Warnai HUT ke 70 Gereja Toraja

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Jumat bersih yang digelar secara bersama dengan melibatkan Polres Tana Toraja bersama jajarannya bersama dengan Kodim 1414 Tana Toraja juga bersama jajarannya, secara keseluruhan Pemda Kabupaten Toraja Utara dengan melibatkan seluruh siswa se Kabupaten Toraja Utara.

Jumat bersih ini terkait dengan menjelang peringatan perasaaan HUT-70 Gereja Toraja
Perayaan HUT – 70 Gereja Toraja pada tanggal 24-25 dan 27 Maret 2017 di yang akan di peringati dua Kabupaten,yaitu Kabupaten Tana Toraja dan Kabupaten Toraja Utara.

Jumat bersih tersebut melibatkan unsur Muspida,dengan melakukan kegiatan membersihkan sepanjang jalan protokol Kabupaten Toraja Utara,sepanjang jalan Pongtiku.

Wakapolres Tana Toraja,Kompol.Zeth Salino,saat memberikan keterangan di Polsek Rantepao,menyebutkan,kegiatan Jumat Bersih,salah satu yang menjadi agenda dalam rangka menjelang peringatan HUT.70 Gereja Toraja.

“Jumat Bersih ini,bagian dari menjelang peringatan HUT-70 Gereja Toraja.Dan Jumat Bersih ini dilakukan dengan melibatkan unsur Muspika dan anak sekolah,”jelas Beth Saloon.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *