Jumlah Pensiunan BPJS Ketenagakerjaan 1.740 Orang

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritalima.com | Dana Pensiun Karyawan BPJS TK melakukan sosalisasi kepada karyawan-karyawati dan para pensiunan di Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) di Palembang, Kamis (5/9/2019).

Acara ini dibuka Asisten Deputi Bidang Kepesertaan Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagsel, Masri. Dalam sambutannya, Masri memaparkan jumlah personil dan sikon wilayah ini yang penuh dinamika.

Disebutkan pula, jumlah kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Sumbagsel saat ini sebanyak 35.000 perusahaan dengan 1 juta tenaga kerja aktif.

Sementara itu Yogie Darwanto selaku Direktur Utama Dana Pensiun Karyawan BPJS TK mengatakan, pensiunan BPJS Ketenagakerjaan se-Indonesia saat ini sekitar 1.740 orang, termasuk pensiun janda, duda, anak, dan pensiun normal.

Dalam sosialisasi ini juga dipresentasikan bagaimana investasi bidang reksadana dari Management Asset dari PT Insight Asset Manajemen, dimana produk Reksadana secara online dapat diakses oleh para pensiunan atau karyawan-karyawati.

Didi dari PT Insight Asset Management mengatakan, kira-kira 10 tahun lalu yang mau berinvestasi hanya orang-orang kaya. Namun sekarang siapapun bisa, karena cukup dengan Rp 100 ribu sudah daoat berinvestasi dengan reksadana. (Ganefo)

Teks Foto: Sosialisasi Dana Pensiun Karyawan BPJS TK di Kanwil BPJS Ketenagakerjaan Sumbagsel di Palembang, Kamis (5/9/2019).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *