K3S UPTD Pendidikan Jeumpa Gelar FLS2N-SD

  • Whatsapp

BIREUEN,ACEH, Beritalima.com – Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) UPTD Pendidikan Jeumpa menggelar Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Sekolah Dasar (SD) selama dua hari yakni Rabu-Kamis,18-19 April 2018 di Komplek Sekolah Sukma Bangsa Cot Keutapang Bireuen.

Menurut Pak Din Kepala SD Negeri 1 Kuala yang juga anggota panitia di sekretariat yang tengah mempersiapkan persiapan bahan untuk besok (Kamis) menyebutkan, FLS2N UPTD Jeumpa membawahi tiga kecamatan yaitu Kecamatan kota Juang, Jeumpa dan Kecamatan Kuala dengan jumlah peserta sebanyak 149 dari enam cabang yang diperlombakan.

Dijelaskan, ke enam jenis cabang FLS2N yang diperlombakan tahun ini adalah lomba Vocal Solo, Tari Kreasi, Pantomim, Cipta dan Baca Puisi, Gambar Bercerita, dan Membatik.

Pak Din menambahkan, jenis lomba FLS2N yangb dilaksanakan itu merupakan kreativitas siswa berkreasi, berinovasi, berprestasi dan berkompetisi secara sportif, jujur demi memotivasi minat belajar peserta didik meningkatkan prestasi dan sikap karakteristik mereka.

“ Bagi seluruh jenis cabang lomba yangb meraih juara 1, 2 dan 3 diberikan hadiah. Namun kusus pemenang pertama ( Juara I) masing-masing jenis cabang yang diperlombakan akan dikirimkan sebagai Duta UPTD Jeumpa pada event FLS2N Tingkat Kabupaten Bireuen.” Jelas Pakdin Kepala SD Negeri I Kuala Bireuen. ( Suherman Amin )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *