KA Pasundan Dilempari di Jalan Ambengan, 7 Kaca Jendela Pecah

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | KAI Daop 8 Surabaya mengecam tindakan vandalisme yang dilakukan sejumlah orang tak bertanggungjawab terhadap KA Pasundan pada Kamis (30/05/2024) malam.

Aksi pengrusakan itu terjadi saat KA Pasundan melintas di JPL 5, KM 3+7/8, antara Stasiun Gubeng – Stasiun Surabaya Kota di Jalan Ambengan, Surabaya, pukul 23.54 WIB. Akibat ulah mereka, 7 kaca kereta ekonomi tersebut pecah.

Dikonfirmasi tentang kasus ini, Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif mengatakan, pihaknya akan berkordinasi dengan kepolisian agar para pelaku segera ditangkap.

Untuk mengantisipasi agar kejadian seperti ini tidak terulang, KAI akan meningkatkan penjagaan di stasiun maupun jalur KA dengan melibatkan kewilayahan TNI/Polri dan peran masyarakat.

“Selain itu kami juga akan melakukan sosialisasi ke masyarakat agar tidak melakukan vandalisme terhadap kereta api,” imbuhnya, Jumat (31/05/2024) pagi. (Gan)

Teks Foto: Salah satu kaca jendela KA Pasundan yang pecah akibat dilempari sejumlah orang di Jalan Ambengan, Surabaya, Kamis (30/05/2024) malam.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait