Kabag Humas Kabsor, Bantah Jika Bupati Jhony Alergi Wartawan

  • Whatsapp

SORONG, Berita lima.com – Bupati Kabupaten Sorong Dr Jhony Kamuru.SH.M.Si yang dikabarkan alergi kepada wartawan, dibantah tegas oleh Bupati Sorong melalui Kabag Humas Kabupaten Sorong Marthen Nebore.S.Sos.M.Si kepada para awak media, Kamis (21/9).

Menurut Marthen, Bupati yang baru dilantik pada tanggal 22 Agustus ini bukan alergi kepada wartawan. Namun untuk menjalankan roda pemerintahannya ini, Bupati yang baru genap 1 bulan pada tanggal 22 Oktober ini. Memeang harus meembutuhkan waktu untuk menyesuaikan. Dan juga belum ada waktu yang tepat untuk melakukan pertemuan dengan wartawan.

” saya yang dekat dengan dengan Bupati Jhon dan bliau tidak alergi wartawan. Cuma belum ada waktu yang tepat” kata Kabag Humas, sembari mengatakan bahwa pihaknya akan berkordinasi dengn Bupati untuk dalam waktu dekat agar bisa melakukan Pertemuan atau Coffee Morning dengan para awak media.

Karena menurut Marthen, salah satu yang berperan penting dalam msnyoroti dan mengritik jalannya pemerintahan adalah Media. Agar bagaimana proses pembangunan dalam pemerintahan bisa berjalan dengan baik.(deo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *