Kabag Humas Safrudin Buamona, Tidak Paham Tupoksi Kehumasan

  • Whatsapp

SANANA“- beritalima.com – Kapala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) dan Protokoler Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Safrudin Buamona, dinilai Pilih kasih antara Media dan diduga  menyembunyikan anggaran Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sula Ke-13 yang berlangsung di Istana Daerah (Isda) Selasa (31/5) kemarin.

“Ya anggaran Humas tara ada jadi iklan tong tara bisa pasang Pejabat Bupati (Pj) punya Foto, barang tong mau bagimana,” (karena anggaran tidak ada jadi kami tidak bisa pasang iklan atas nama pemda)”,Jawab singkat Kabag Humas Safrudin Buamona kepada Koran ini Selasa (31/5) kemarin.

Hal ini menunjukan bahwa Kabag humas tidak profesional dengan Media. selain itu ia juga diduga tidak memahami Tupoksi kehumasan, karena kenapa selama ini semua aktifitas Pj Bupati, baik keluar Daerah maupun kunjungan Desa-desa, dan pertemuan Pj dan Seluruh Kapala SKPD secara terbuka juga, Ia mendiaminya, bahkan kedatangan Pangdampun hampir tidak diketahui oleh awak Media. hal ini menunjukan Kabag Humas tertutup soal Informasi dilingkup Pemda kepsul,@(dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *