Kabar Baik, Saat ini Pasien PDP Belum ada di Rawat di RS Ampana

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com | Ruang isolasi Rumah Sakit umum Daerah Ampana hingga saat ini belum ada menangani pasien Dalam Pengawasan (PDP).

saat dikonfirmasi beritalima com, Direktur RSUD Ampana mengatakan sampai saat ini belum ada pasien masuk yang dirawat terkait Covid-19.

dr Niko mengatakan ,hal tersebut dapat diketahui kalau dari media Center Touna mengumumkan ada pasien PDP.maka sudah pasti ada pasien yang sedang ditangani.

“Iya pak.belum ada.kalau ada pengumuman dari media center mengenai PDP sudah keliatan itu berarti ada pasien di RS ” kata dokter Niko Minggu (19/4/2020)

Menurut dr Niko , berarti pencegahannya dan pelacakannya sudah berjalan sesuai dengan petunjuk kemenkes.

“Iya pak..syukur.berarti pencegahannya dan pelacakannya sudah berjalan sesuai dengan petunjuk kemenkes.kalau ini semua dijalankan dengan baik,mudah mudahan touna bisa mempertahankan zero positif covid.

Meski Demikian, warga Touna diharapkan tetap menjaga pola hidup sehat , mengikuti anjuran dan Himbauan dari pemerintah selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan menghindari dari berkumpul nya orang banyak agar terhindar dari penularan Virus Corona (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait