Kabar Tragedi Carok Madura Beredar, Hebohkan Dunia Maya

  • Whatsapp

Sampang, beritaLima.com – Beredar kabar bahwasanya telah terjadi carok di Desa Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang, kini hebohkan Media Sosial (Medsos).

Sejumlah pengguna akun media sosial (medsos) facebook memberberikan informasi bahwasanya telah terjadi carok pada Minggu, 25 Desember 2016 sekitar 06:30 WIB pagi di Desa Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, informasi yang beredar di masyarakat terjadinya carok dilatar belakangi karena menganggu istri orang.

Seperti yang di unggah Maz Fatur, salah satu pemilik akun facebook menulis bahwa nya carok merupakan tradisi madura apabila keluarganya atau hak miliknya di ganggu.

“Tradisi carok di Desa Gunung Kesan, Karang Penang, innisial MA vs NR” Tulisnya.

Status itu mendapat respon dari sejumlah pengguna akun lain, status tersebut dibagikan sebanyak 29 kali, mendapat Komentar 169 kali, dab di sukai 87 orang.

Seperti komentar yang di lontarkan Kaconig Jeylani, mengatakan ” kalau masalah lain bisa musawarah, tapi kalau masalah istri tidak ada jalan lain, harga diri adalah harga mati tidak bisa ditawar” paparnya dalam kolom komentar.

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *