Kades Panciro Gowa Pimpin Kerja Bakti Pembangunan Parkir Masjid Nurul Jihad

  • Whatsapp

Citizen Reporter 
Kades Panciro Gowa Pimpin Kerja Bakti Pembangunan Parkir Masjid Nurul Jihad 


Laporan: Fhadly, S.SosKasi Pemerintahan Desa Panciro Gowa.
GOWA. Warga dan jamah Masjid Nurul Jihad Desa Panciro Gowa, Ahad pagi  (27/9/2020) secara gotong royong ramai ramai kerja bakti membangun lokasi parkir kendaraan di masjid yang terletak di pusat desa di Kecamatan Bajeng Gowa itu.


Kerja bakti kali ini dipimpin langsung,  Kades Panciro, Ansar Daeng Malolo, turut hadir aparat desa lainnya serta warga masyarakat di sekitar Masjid Nurul Jihad.


Tempat parkir yang dikerjakan tersebut terletak di halaman masjid dengan meratakan dan mencor menggunakan campuran beton yakni, pasir, krikil dan semen.


Puluhan warga yang datang secara sukarela ini menjadikan lokasi parkir dalam waktu tidak terlalu lama diselesaikan pembangunannya.
Hal demikan didukung pula warga Desa Panciro yang cukup banyak berprofesi selaku tukang batu dan buruh harian yang mempercepat penyelesaian pekerjaan tempat parkir masjid itu.


Selama ini semangat gotong royong kerja bakti bersama di desa masih tetap tinggi terbukti kalau ada yang ingin dikerjakan secara bersama di desa dengan cepat dapat dirampungkan.


Desa Panciro dipimpin Kepala Desa, Anwar Dg Malolo. Ada empat dusun di Desa Panciro yakni; Dusun Mattirobaji, Kampung Parang, Bontoramba dan Bontoramba Selatan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait