Kades Suka Maju Semangat Gotong Royong Bersama Perangkat desa dan Masyarakat

  • Whatsapp

Lampung Utara Beritalima.comGuna memupuk serta menerapkan semangat gotong royong Desa Sukamaju Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten Lampung Utara, melaksanakan kegiatan dengan tema Jum’at bersih di kantor setempat,(28/08/20).

Gotong royong dihadiri Kades Anggota BPD Warsid Iskansar, perangkat Desa, kadus, RT dan BPD hj.salim suparman seluruh masyarakat penerima manfaaat BLT DD, penerima bedah rumah dan penerima bantuan ODF.

Ai ike sari banon, S.E mengatakan,
Lokasi gotong royong di kantor Desa degan titik utama nya di fokuskan Dusun 1 Dengan agenda merapihkan lahan lokasi taman Desa  yang sudah mencapai 20- 30 persen, ujarnya

Pembangunan taman desa selain dari mengutamakan PKT pmerintah desa pun mengajak masyarakat untuk berswadaya mengerjakan kegiatan tersebut.

Taman Desa masuk dlm program inovasi desa tahun 2019 yg direalisasikan tahun 2020, Ahamdulilah beberapa waktu lalu sempat pakum karna dampak covid19 dan hari ini kegiatan bisa dilakukan kembali, jelasnya

Harapan  kami dengan adanya gotong royong selain memper erat silaturahmi, untuk mengevaluasi atau memparakii ada beberapa aset rusak seprti jalan atau yang lainnya, pungkasnya.(salman )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait