beritalima.com

Kadis Kominfo Tegaskan Pesan Walikota, Agar Media Menyajikan Berita Yang Menyejukkan

  • Whatsapp
Subakri (tengah atas)

MADIUN, beritalima.com– Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Madiun, Jawa Timur, menegaskan tentang pesan walikota, agar media menyajikan berita yang meyejukkan. Lebih lebih di massa pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun, Subakri, saat melakukan pertemuan dengan wartawan, Kamis 13 Agustus 2020.

Menurutnya, berita yang menyejukan dapat menambah imunitas warga yang membacanya. Alasannya, warga yang membaca berita menyejukkan, menjadi senang. Rasa senang ini yang dapat menambah imunitas tubuh.

“Kalau pikiran merasa senang, bisa menjadi suplemen imunitas tubuh. Ini menegaskan permintaan pak Walikota (H. Maidi) kemarin, agar teman teman media menyajikan berita yang menyejukkan,” tutur Subakri.

Sebelumnya, Walikota Madiun, H. Maidi, menghimbau kepada wartawan Pokja Pemkot, agar menyajikan berita yang menyejukkan supaya dapat menambah imunitas tubuh pembaca di masa pandemi, selain makanan yang bergizi.

Hal tersebut disampaikan H. Maidi, saat sosialisasi Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI dan Peringatan Hari Pramuka ke-59 Tahun 2020, di gedung GCIO Dinas Kominfo, Selasa 11 Agustus 2020, kemarin. (Dibyo).

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait