Kadisdukcapil Sukabumi Raih Prestasi Pelayanan Terbaik Pertama Se Jabar

  • Whatsapp

SUKABUMI, beritalima.com– Dengan meningkatnya mobilitas penduduk dari hari ke hari yang kian bertambah, kantor Disdukcapil Kabupaten Sukabumi yang ditunjuk sebagai UPT yang di tempatkan untuk pelayanan adminduk, selalu exsistensi, dan ketulusan serta kreatif di dalam memberikan pelayanan adminduk yang maksimal.

Sebagaimana telah ditetapkan di dalam peraturan pemerintah nomor 37 tahun 2007 tentang pelayanan dan undang undang nomor 23 tahun 2006 tentang administrasi kependudukan.

Maka dari itu kadisdukcapil Kabupaten Sukabumi meraih apresiasi nomor satu pelayanan terbaik se Jawa Barat, diantara kantor disduk capil kota Depok dan kota Banjar.

Adapun untuk penyerahan piagam penghargaan tersebut yg bertempat di Prama Grand Preanger pada Rabu sampai dengan jumat, 15 sampai dengan 17 agustus 2018 pukul 12.00 wib.Yang beralamat di Jalan Asia Afrika no 81 Bandung Jawa Barat. Secara simbolis piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kadisdukcapil H Sofyan Effendi.

“Untuk kedepannya kantor disdukcapil kabupaten sukabumi akan terus menjaga sinergitas pelayanan agar dapat menghasilkan dan memberikan pelayanan terbaik dan maksimal, sebagaimana kita harapkan bersama, dan memohon agar tetap menjaga serta berdoa agar keberhasilan yg telah di raih selama ini dapat di pertahankan,” katanya.

Serta untuk kedepannya dapat membangun sukabumi yg lebih maju serta dinamis, terutama di dalam memberikan pelayanan adminduk. Lipsus Andi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *