Kado Terindah Awal Juni

  • Whatsapp

CIANJUR, beritalima.com | Saat Cianjur tengah adaptasi Kebiasaan Baru atau New Normal, kabar sembuhnya dua pasien positif COVID – 19 yang sempat dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit bak sebuah kado terindah awal Juni 2020. Hasil tes SWAB kedua kalinya, mereka dinyatakan negatif sehingga Cianjur nol pasien COVID – 19.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, SIK, SH, M.Hum bersyukur dan bertekad bersama Muspida lainnya akan melawan Virus yang berasal dari Kota Wuhan itu.

Pria yang semasa kecil berjuluk anak kolong itu berharap warga bisa menerapkan pola hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan di dalam maupun di luar rumah terutama pada Masa Adaptasi Baru (MAB).

Orang nomor satu di Polres Cianjur tersebut telah memerintahkan kepada seluruh jajarannya agar tidak bosan mengimbau protokol kesehatan di tempat-tempat umum dan pusat keramaian sehingga pasien positif tidak ada lagi.

Di tempat terpisah, Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID -19 Cianjur, dr Yusman Faisal menjelaskan bahwa selama tiga bulan terakhir, tercatat 5 orang warga Cianjur masuk dalam Daftar Pasien Positif COVID -19, 1 meninggal dunia dan 4 lainnya dinyatakan sembuh pasca menjalani perawatan di RS.

Sementara Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tercatat sebanyak 110 orang, 27 Pasien meninggal dunia dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) 894, 10 meninggal dunia. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait