KAI Daop 8 Surabaya Raih Penghargaan Stand Branding Promo Terbaik Jatim Fest 2023

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Stand PT KAI (Persero) Daop 8 Surabaya di Jatim Fest 2023 dinyatakan sebagai Stand Branding Promo Terbaik di pameran yang telah berlangsung pada 4-8 Oktober 2023 di Jatim Expo tersebut.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kepada Deputy Executive Vice President KAI Daop 8 Surabaya, Mariyanto, saat ‘Closing Ceremony’ Jatim Fest 2023, Minggu (8/10/2023).

Dalam sambutannya, Gubernur Khofifah mengatakan, penyelenggaraan Jatim Fest 2023 diyakini dapat memberi dampak besar bagi perekonomian, khususnya UMKM di Jawa Timur. Selain itu, diharapkan dapat mengangkat potensi unggulan setiap daerah, sehingga mendapatkan perluasan akses pasar dan UMKM Jatim bisa bangkit.

Gubernur juga mengatakan, dalam event ini KAI Daop 8 berhasil memperkenalkan produknya sekaligus memberikan promo pada pengunjung yang melakukan pembelian tiket di stand KAI. “KAI berhasil memperkenalkan promo dan memberikan diskon 20% di Jatim Fest 2023,” ucapnya.

KAI Daop 8 Surabaya dalam pameran terbesar di Jatim ini mempromosikan 3 produk lini bisnisnya, yakni angkutan penumpang, angkutan barang, serta persewaan aset. Disamping itu, KAI menghadirkan promo diskon 20% kepada pengunjung yang transaksi di stand KAI untuk pemesanan tiket KA jarak jauh hingga H-45 keberangkatan.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif mengatakan, sebanyak 890 tiket KA jarak jauh telah dipesan oleh pengunjung Stand KAI selama pameran. Pemesanan tiket didominasi KA dengan tujuan Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Jember, dan Banyuwangi.

“Tiket KA jarak jauh yang dipesan dapat diubah jadwal maupun dibatalkan perjalanannya, ini yang menjadikan nilai lebih bagi masyarakat yang datang di Jatim Fest 2023,” terang Luqman.

Jatim Fest 2023 diikuti 88 peserta dengan 198 stand. Selama 5 hari pameran tercatat sebanyak 30.825 pengunjung, dengan total transaksi mencapai Rp3,8 milyar. Selain kepada KAI Daop 8, Gubernur Khofifah juga menyerahkan penghargaan kepada 17 pemenang dengan 13 kategori lainnya. (Gan)

Teks Foto: Stand KAI Daop 8 Surabaya, Stand Branding Promo Terbaik Jatim Fest 2023.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait