Kajari, Geledah Ruangan Kantor BPBD Bireuen

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Kejaksaan Negri Bireuen melakukan penggeledahan ruangan Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bireuen. Penggeledahan tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Bireuen, Roby Syaputra SH, MH dan dibak up Kasi Intel, Fakhrillah SH, MH. bersama Tim satuan Khusus Pemberantasan Korupsi dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Bireuen, , Selasa (05/06/18).

Kepala Kejaksaan Negri (Kajari) Bireuen Mochammad Jefry SH,M.Hum saat konferensi pers dengan jurnalis mengatakan, penggeledah yang berlangsung dari pukul 11.00 – 13.30 WIB, mengamankan dan menyita 1 koper berisi dokumen serta 1 unit CPU komputer.

“Kita akan segera menetapkan tersangka dalam kasus ini. Sementara namanya belum bisa kami sampaikan sekarang,” kata Kajari.

Penggeledahan tersebut yaitu terkait kasus yang sedang ditangani Kejari Bireuen dugaan korupsi proyek perbaikan pengaman tebing Krueng Samalanga tahun 2016 yang bersumber dari APBN.

Menurutnya, kemungkinan ada calon tersangka lainnya jika dari hasil penyidikan berkembang nama lain nantinya, “Saat ini kita sedang merampungkan berkasnya dulu, nanti jika sudah ditetapkan kedua calon tersangka itu, akan Kita diumumkan,” Pungkas Kepala Kejaksaan Negri Bireuen. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *