Kakek di Surabaya Palu Kepala Istri Hingga Mati

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Diduga mengalami depresi, seorang kakek di Surabaya, Liem Tjie Tjhioe (74) tega membunuh istrinya, Go Rilk Hwie (73), dengan palu.
Pembunuhan dilakukan di rumah anaknya Perum Sutorejo Utara Gg 2, Kota Surabaya.


Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.
“Iya benar terjadi pembunuhan. Pelakunya suami. Lebih jelasnya tanya kanit,” katanya, Jumat (16/10/2020), kemarin.
Informasi di lapangan, korban maupun pelaku tinggal di rumah anak kandung perempuan yang sudah bersuami di Perum Sutorejo Utara Gang 2.
Sejak tinggal di rumah tersebut beberapa tahun belakangan, harmonisasi rumah tangga mereka tetap bertahan. Tidak ada pertengkaran

sebelumnya.Namun, entah apa persoalan yang jadi pemicu pertengkaran sehingga berujung pembunuhan.Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo Iptu Harun saat dikonfirmasi menjelaskan masih menyelidiki kasus tersebut. Hingga kini anggotanya masih mendalami kasusnya.
“Kita masih mendalami kasus ini. Yang pasti rumah tangganya harmonis,” ujarnya.


Informasi sumber yang dapat dipercaya menyebutkan, sebelum terjadi pembunuhan sempat ada pertengkaran di dalam kamar. Bahkan pelaku pun terluka di bagian kepalanya.


Karena istri melawan, akhirnya roboh setelah kepalanya diterjang benda tumpul berupa palu bergagang plastik. Karena terlalu banyak darah yang keluar, istri pelaku meninggal di lokasi kejadian.
“Motifnya masih kita cari. Kita masih selidiki,” katanya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait