Kalahkan Meta Putri Surabaya, SM Angels Malang Juara Putri Liga Futsal Nusantara Jatim 2018

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Juara Putri Liga Futsal Nusantara Jawa Timur 2018 akhirnya diraih oleh tim futsal putri SM Angels Malang, setelah di final mengalahkan Meta Putri Surabaya, 5-0 di Baskhara Futsal Arena Surabaya, Sabtu (8/9/2018).

SM Angels tampil agresif di laga final. Febbry Anita mencetak dua gol menit 7 dan 9. Tiga gol SM Angels lainnya dilesakkan Khoirotin Khisan menit 10, Feni Norrahmah menit 19 dan Anggita Eka menit 19.

Fandy Perwira, Pelatih SM Angels, mengatakan kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan SM Angels 3-5 dari Meta Putri di babak penyisihan. Menurutnya, kekalahan saat babak penyisihan lebih dikarenakan faktor non teknis “Waktu itu banyak pemain kurang fit. Pertandingan digelar siang hari, cuaca di Surabaya cukup panas dibanding di Malang. Ada beberapa pemain yang masih nervous juga,” kata Fandy Perwira, usai laga final, Sabtu (9/9).

Ia menambahkan persiapannya dalam Liga Nusantara Jatim 2018 sebetulnya sangat mepet sekitar satu bulan. Sukses ini keberuntungan buat kami. Alhamdullilah kami bisa juara. Pemain kami rata-rata minim jam terbang, hanya beberapa pemain saja yang berpengalaman,” imbuhnya.
Disinggung kabar adanya beberapa pemain asal Kebumen Jawa Tengah yang memperkuat SM Angels, Fandy menyebut antara SM dengan Kebumen Angels ada kerja sama.

“Anak-anak dari Kebumen Angels yang tampil di sini semuanya masih SMA dan belum pernah ikut Liga Pro,” paparnya.

Seiring sukses ini SM Angels akan mewakili Jatim di level Nasional. Musim lalu juara Liga Futsal Nusantara Jatim kategori putri direbut Putri NPS Surabaya. Namun, langkah NPS Surabaya gagal untuk merebut tiket promosi ke Pro Futsal League. (win)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *