Kalatiku: Bukan Rujab di Serang Tapi Pos Pol.PP Rujab Torut

  • Whatsapp

TORAJA UTARA,beritalima.com-Ini pernyataan Bupati Toraja Utara,Kalatiku Paembonan,setelah adanya penyerangan sekelompok orang pada pos penjagaan Rujab Bupati Torut.

Menurut orang nomor satu di Bumi Pongtiku ini,insiden penyerangan tersebut,bukan Rujab yang diserang melainkan pos penjagaan Rujab Bupati Torut.”Ini perlu kami luruskan,yang diserang bukan Rujab tapi pos penjagaan,”jelas Kalatiku,saat memberikan klasifikasi pada via selurernya,Jumat kemaren.

Insiden ini kata Bupati,sangat disayangkan,akibat ditenggarai adanya kesalahan pahaman soal aksi konvoi hingga memicu timbul adanya penyerangan pos penjagaan Pol.PP di Rujab Bupati Torut.

Kalatiku,soal konvoi,kalau dilakukan tertib tidak dibatasi,hanya saja konvoi selalu di warnai kerusuhan serta banyak ‘makan’ korban yang semestinya hal itu tidak perlu terjadi.

“Jadi perlu saya luruskan,terkait insiden penyerangan Rujab Bupati Toraja Utara yang ramai dimedsos,yang diserang bukan Rujab,tapi pos penjagaan Pol.PP Rujab Bupati Torut,” kilahnya,pada via selurernya.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *