Kalatiku : Kadis Yang Telah Dilantik Mampu Membawa Perubahan

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Bupati Kalatiku Paembonan terkait pencopotan yang mereka lakukan kepada setiap SKPD dinilai ‘mandul’ hal itu merupakan ‘harga mati’.

Pencopotan Kepala Dinas yang dinilai gagal,Kalatiku saat mengungkapkan pernyataan didepan sejumlah wartawan cetak,TV dan on line memperlihatkan bahwa keputusan yang ditempuhnya sudah tepat.”Kepala Dinas tidak mampu membawa perubahan selama 6 bulan saya copot,” tegas Kalatiku Paembonan,saat pertemuan dengan sejumlah pers,yang berlangsung diruang Bupati belum lama ini.

Langkah Bupati Toraja Utara membenahi daerah ini untuk menuju menjadi daerah yang dapat disejajarkan dengan daerah lain sebagai Kabupaten yang genap berumur 8 tahun,patut diapresiasi.

Pembenahan itu bukan saja soal peningkatan infrastruktur yang ada,tapi bagaimana upaya Kalatiku Paembonan membenahi Kabupaten Toraja Utara sebagai daerah yang telah mendapat penilaian dari BPKP Sulawesi Selatan (Sul-Sel) Wajar Tanpa Penilaian (WTP) untuk tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Untuk itu, mereka berharap,pejabat yang telah dilantik diharapkan oleh Bupati mampu mengemban tugasnya dengan baik serta membawa perubahan seperti yang diharapkan oleh masyarakat Toraja Utara.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *