Kali Pertama, Kaum Pria Jemaat Rumah Do’a Jayapura Gelar Natal Bersama

  • Whatsapp

JAYAPURA – Gereja Bethel Indonesia Jemaat Rumah Do’a Jayapura menggelar perayaan Natal bersama kaum Pria.

Perayaan yang digelar Selasa (13/12) malam ini mengambil tema ‘Yesus Datang untuk Menerangi Jalan Hidupku (Mathius 2:12) ‘,dan dihadiri sekitar 30 jemaat rumah Do’a Jayapura.

Ketua panitia perayaan Natal bersama sekaligus Ketua Jemaat kaum Pria Rumah Do’a Jayapura Yakonias Wabrar mengaku jika perayaan Natal tersebut baru kali pertama digelar oleh Kaum Pria Jemaat Rumah Do’a Jayapura.

“Sejak berdirinya pada 2003 lalu, baru kali ini kita gelar perayaan Natal khusus kaum Pria,”kata Yakonias yang juga Anggota Majelis Rakyat Papua (MRP) Pokja Adat ini.

Menurutnya, dengan perayaan Natal kaum Pria tersebut menandakan bahwa Jemaat Rumah Do’a semakin kuat.

“Menurut iman kami, dengan ini digelar berarti menandakan Jemaat ini semakin kuat dan pesan Natal kami adalah, Yesus Datang untuk mengubah hidup saya dan saudara. Itu pesan Natal kami,”ucapnya.

Sementara Gembala Jemaat Rumah Do’a Jayapura, ibu Pendeta Saramoni dalam kesempatan tersebut menyambut syukur perayaan Natal kaum Pria di Jemaat Rumah Do’a Jayapura.

“Kita mengucap syukur kepada Tuhan atas perayaan Natal pertama kali oleh Kaum Bapak di Jemaat ini. Sudah saatnya kaum Bapak bangkit dan menjadi berkat untuk umat, bangsa dan negara,”kata Pdt. Saramoni.

“Saat ini, kaum bapak harus benar-benar bangkit menjadi saksi dan imam bagi keluarga, menjadi contoh dan teladan bagi istri, anak-anak dan menjadi contoh bagi keluarga yang lain,”pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait