Kampanye di Aceh, Jokowi Janji Program Prioritas

  • Whatsapp

ACEH Beritalima-Calon Presiden Nomor urut 01, berjanji di depan Puluhan Ribu Masyarakat Aceh untuk melanjutkan Program Prioritas jika terpilih pada Pilpres tahun ini, hal ini dikatakan pada Kampanye Akbar di Hotel Lido Graha Kota Lhokseumawe Provinsi Aceh,Selasa, 26 Maret 2019.

Sebelum menyampaikan orasi politiknya,Jokowi sedikit bercerita dan canda tentang kenangannya dulu saat tinggal di Aceh selama Tujuh bulan di Kota Lhokseumawe dan dua tahun tinggal di Kabupaten Bener Meriah.

Menurut Jokowi dalam orasinya di depan Masyarakat, Aceh akan menjadi simbol kemajuan di Indonesia Pulau sumatra wilayah barat.Jokowi yang ditemani ibu Negara Iriana dan juga Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir dalam kegiatan di Kota Lhokseumawe.

Di samping itu Jokowi mengatakan, pembangunan Tol Sigli-Banda Aceh, yang merupakan bagian dari Tol Trans Sumatra menjadi urat nadi bagi Provinsi Aceh, akses itu juga untuk membuka potensi komoditas,Ekonomi Masyarakat,Saya juga ingin Aceh juga ikut menjadi bagian untuk mewujudkan fondasi menuju Indonesia lebih maju, sebut Calon Presiden RI.

Usai pertemuan itu dengan Masyarakat, ulama dan tokoh partai pendukung berakhir, Jokowi dan istri, beserta rombongan menuju Bandara Malikussaleh untuk terbang melanjutkan kampanye di Dumai, dan bermalam di Riau,”(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *