Kantor Disdukcapil Kotawaringin Timur Ribut

  • Whatsapp

Kotawaringin Timur, Beritalimacom— Keributan terjadi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kotawaringin Timur (Kotim), pada Kamis Siang (07/02) lalu, saat pelayanan pada jam kedua. Bermula sewaktu salah seorang warga yang merasa kecewa dengan pelayanan pegawai capil, yang juga anggota polisi tersinggung dengan ucapan salah satu pegawai Disdukcapil Kotim, warga tersebut tidak terima cara penyampaian yang dianggap kasar.

Dari pantauan Beritalimacom, tidak hanya sekali itu saja kejadian tersebut, namun sudah kesekian kalinya, banyak warga yang merasa kecewa dengan sistem yang diterapkan oleh Disdukcapil Kotawaringin, dalam pelayanan mengurus administrasi kependudukan di Kotim.

Yang paling menjadi sorotan warga yakni salah seorang pegawai Capil berinisial “AY” yang sebelumnya guru di sekolah swasta, oknum ini bahkan dianggap paling berkuasa melebihi Marjuki selaku Kepala Dinas, disdukcapil.

Pada kejadian siang itupun oknum ini yang mengambil alih peran rekannya yang sebelumnya sempat adu mulut dengan warga tersebut yang dilindungi jati dirinya. (Yasir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *