Kantor LMKI dan YLI Selalu Banyak Tamu Pada Setiap Harinya

oleh -165 views

SURABAYA, beritalima.com | Berkantor pusat di Jalan Bung Tomo Nomor 8A Surabaya, Lembaga Mediasi Konflik Indonesia (LMKI) sebagai tempat pendidikannya para advokat Yuristen Legal Indonesia (YLI) setiap hatinya selalu terbuka menerima para calon advokat dan Klien untuk konsultasi masalah hukum yang sedang dihadapinya.

LMKI pada setiap hari kerja terus menerima pendaftaran para calon advokat yang akan mengikuti pendidikan.

www.beritalima.com

“ Pada setiap harinya kami selalu menerima tamu – tamu, baik para calon advokat yang akan ikut pendidikan maupun klien yang berkonsultasi atau minta perlindungan hukum, para advokat LMKI dan YLI siap mendampingi para Klien hingga tuntas” ujar Moch. Efendi , SH didampingi Drs. Imam Syafii di kantor YLI. Rabu (19/02/2020).

LMKI dan YLI yang dikomandani Rahman Hakim, SH, MH sebagai ketua Umum semakin digemari oleh semua kalangan, baik yang baru lulus kuliah hingga para purnawirawan yang meneruskan karnyanya dibidang advokat.

“ Insya Allah bulan Maret kami akan menggelar kembali pendidikan Advokat angkatan ke IV, dan saat ini sudah banyak yang menfaftar. silahkan bagi yang berminat untuk segera mendaftar” Tambah Anijoko, SH bendahara YLI di kantornya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Bendahara YLI pada setiap harinya selalu datang kekantor YLI dan memantau langsung staf YLI yang sedang menerima pendaftaran calon peserta Pendidikan advokat. (rr) www.beritalima.com

www.beritalima.com