Kapendam, Pentingnya Penyampaian Informasi yang Positif

  • Whatsapp

Beritalima.com ( Kapendam IM, Kolonel Inf Drs. Alim Bahri yang diwakili oleh Wakapendam IM Letkol Inf Hendra Riski, menggelar acara ramah tamah dan silaturahmi dengan insan media yang selama ini aktif meliput berbagai kegiatan di wilayah Kodam Iskandar Muda dan Provinsi Aceh. Acara tersebut berlangsung di Gedung Media Center Kodam Iskandar Muda, Neusu Jaya, Kota Banda Aceh pada Jum’at (31/05/24).

Acara yang dihadiri oleh sejumlah awak media, baik cetak, elektronik, maupun online ini bertujuan untuk mempererat hubungan yang sudah terjalin baik antara Kodam Iskandar Muda dan insan media. Media telah berkontribusi dalam memberikan informasi dan publikasi yang akurat dan berimbang mengenai kegiatan Kodam IM kepada masyarakat.

Mewakili Kapendam IM, Wakapendam IM Letkol Inf Hendra Riski menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada insan media yang telah menjadi mitra setia Kodam Iskandar Muda dalam memberikan informasi terkini kepada publik.

“Pentingnya kolaborasi yang baik selama ini antara Kodam IM dan media adalah hal yang sangat penting untuk mendukung mempublikasikan perintah, petunjuk, dan kebijakan dari Pimpinan TNI,” ujar Wakapendam IM dalam sambutannya.

Wakapendam IM menekankan pentingnya kerjasama ini dalam membantu program-program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat. Selain itu, ia juga menggarisbawahi pentingnya penyampaian informasi yang positif, akuntabel, dan transparan kepada masyarakat luas.

Kodam Iskandar Muda berkomitmen untuk terus memperkuat hubungan baik dengan insan media sebagai bagian dari upaya membangun kerjasama yang lebih baik dalam mendukung dan menjalankan tugas-tugas yang ada selama ini. Wakapendam IM berharap acara ini menjadi langkah awal yang positif dalam menciptakan sinergi yang lebih kuat dan lebih baik antara Kodam IM dan insan media.

“Semoga acara ini menjadi langkah awal yang positif dalam menciptakan sinergi yang lebih kuat dan lebih baik antara Kodam IM dan insan media dalam mempublikasikan dan memberitakan hal-hal yang positif dan membangun untuk ke depannya,” tambah Letkol Inf Hendra Riski menutup sambutannya.

Para insan pers yang hadir pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pendam IM yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi ini. Mereka berharap hubungan yang terjalin dapat terus ditingkatkan demi kebaikan bersama dalam menjalankan tugas jurnalistik.

“Mengakui pentingnya peran TNI dalam mendukung dan membantu pemerintah daerah serta masyarakat di wilayah. Mereka berkomitmen untuk terus memberikan informasi yang akurat dan berimbang mengenai kegiatan-kegiatan TNI.

Dalam acara tersebut, suasana hangat dan penuh keakraban terlihat antara para awak media dan pihak Kodam Iskandar Muda. Diskusi dan pertukaran pandangan mengenai berbagai isu juga berlangsung dalam suasana yang santai dan bersahabat.

Pendam IM berjanji untuk terus membuka ruang komunikasi yang lebih luas dengan media demi kepentingan publik. Mereka juga berharap dapat terus bekerja sama dalam memberikan informasi yang positif dan membangun bagi masyarakat.

Acara ini menjadi bukti nyata komitmen Kodam Iskandar Muda untuk terus menjalin hubungan yang harmonis dengan media, yang diharapkan dapat berdampak positif dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

Dengan adanya sinergi yang kuat antara Kodam IM dan media, diharapkan berbagai program dan kebijakan pemerintah serta TNI dapat tersosialisasi dengan baik dan tepat sasaran.

Wakapendam IM Letkol Inf Hendra Riski juga menekankan bahwa kegiatan semacam ini akan terus dilakukan sebagai bagian dari upaya memperkuat kerjasama dan komunikasi dengan media.

Para insan pers juga menyatakan siap untuk terus mendukung upaya Kodam Iskandar Muda dalam menjalankan tugas dan fungsi mereka, terutama dalam hal publikasi dan penyebaran informasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas,”(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait