Kapenrem 011 hadiri Seminar Publik Media dan Pembangunan Aceh

  • Whatsapp

LHOKSEUMAWE,Beritalima– Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si yang diwakili oleh Kapenrem 011/LW Mayor Inf Abdul Rajab menghadiri acara seminar Publik Media dan Pembangunan Aceh yang  diselenggarakan oleh Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Lhokseumawe di Hotel Lido Graha Lhokseumawe, Sabtu 29 juli 2017.

 

Hadir pada acara seminar tersebut yaitu  Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf, JM Pupuk Iskandar Muda, Para unsur Muspida Plus Kabupaten Aceh Utara serta Para wartawan Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

 

Pada sambutan Ketua AJI Lhokseumawe Masriadi Sambo mengatakan kegiatan seminar yang diselenggarakan AJI ini merupakan sebuah tradisi dalam pelaksanaan reorganisasi struktural yang dilaksanakan oleh AJI ini sendiri pada setiap satu tahun sekali  dan berupaya meningkatkan etos kinerja Jurnalistik serta meningkatkan pembangunan Aceh Khususnya wilayah Kabupaten Aceh Utara.

 

Selanjutnya disela waktu acara Danrem 011/LW yang diwakili Kapenrem 011/LW menambahkah bahwa kegiatan seperti ini mempunyai banyak manfaat selain memupuk persaudaraan dan tali silaturahmi antar wartawan yang berada di wilayah kota Lhokseumawe dan Aceh Utara serta meningkatkan peran Jurnalistik dalam pembangunan Aceh kedepan.

 

Seperti diketahui, lanjut Kapenrem, saat ini begitu maraknya informasi dan berita bohong (hoax) di media sosial, selain menyesatkan, berita hoax juga dapat menyebabkan perpecahan bangsa umumnya, dan perpecahan serta perselisih pemahaman khususnya di wilayah jajaran Korem 011/Lilawangsa.**

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *