Kapenrem 152/Babullah Hadiri Opening Ceremony Darul Arqam Paripurna IMM

  • Whatsapp

TERNATE,beritaLima,com – Kepala Penerangan Korem 152/Babullah Letda Inf Abdul Karim mewakili Danrem 152/Babullah, menghadiri kegiatan Opening Ceremony Darul Arqam Paripurna Ikatan Mahasiswa Mohammadiyah (IMM) yang bertempat di Aula Arafah Asrama Haji, Kelurahan Ngade, Ternate, Maluku Utara, Jum’at (28/05/21)

Kegiatan diawali dengan Pembukaan, dilanjutkan dengan Tarian Daerah (soya-soya), Pembacaan ayat suci Al Qur’an, Menyanyikan lagu Kebangsan Indonesia Raya, Mars Muhammadiyah dan Mars IMM, Sambutan-sambutan Penyerahan cendera mata, dan di akhiri dengan Foto bersama.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dimana perwakilan dari tiap-tiap provinsi untuk mengikuti kegiatan tersebut Sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara alumni Mahasiswa Muhammadiyah dengan Ikatan Mahasiswa Mohammadiyah.

Kegiatan yang akan berlangsung selama 6 hari ini mengusung tema “Aktualisasi Integrasi Ikatan Menuju Kepemimpinan Kolaboratif”. dan kegiatan ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil walikota Ternate, Jasri Usman S.Ag, Staf ahli kementrian koperasi UKM RI, Prof. Muhammad Riza Adha Damanik, Ps. Kabak Binopsnal Ditbinmas Polda Malut, Kompol. Andik Hermawan, Ketua Pimpinan wilayah Muhammadiyah Malut, M. Ridwan M. Elyas, Ketua umum DPD IMM Malut, Alfajri A. Rahman, Ketua PDPM (Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah) Kota Ternate, Anton Ilyas, serta tamu undangan lainnya. (Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait