Kapolda Bengkulu Ajak Insan Media Netral Dalam Pilkada 2020

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si mengajak insan media yang ada di Provinsi Bengkulu untuk tidak memihak kepada salah satu calon kepala daerah (cakada) pada Pilkada serentak tahun 2020 ini. Hal tersebut disampaikan Kapolda Bengkulu saat acara silaturahmi sekaligus coffe morning bersama wartawan, Selasa (23/6/2020) pagi.

“Wartawan itu kan sama dengan polisi ya, sebaiknya media netral ya, nggak boleh berpihak pada salah satu calon,” ungkap kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si kepada awak media.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan pesan bahwa dalam melakukan pemberitaan agar media jangan sampai terbawa arus oleh kepentingan kelompok atau golongan tertentu sehingga tanpa sadar seolah berpihak kepada salah satu pasangan calon.

”Publikasikan yang baik saja. Jangan, kadang-kadang terikut alur kepentingan mereka tanpa sadar seolah-olah membela salah satu pihak,” sampai Kapolda.

Hadir juga dalam kegiatan silaturahmi santai tersebut para pejabat utama (PJU) Polda Bengkulu. Sikap luwes sang jenderal mampu membuat suasana sangat mencair dan berlangsung hangat. (rl/Nia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait