Raih WTP Ke-7 Kali, Bupati Ferry Ramli: Ini Berkat Kerja Keras Tim

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Merupakan capaian yang luar biasa, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah (Benteng) dibawah kepemimpinan Bupati Ferry Ramli. Pasalnya, ini merupakan Ke-7 kalinya, Pemkab Benteng mendapatkan penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Bengkulu terkait laporan keuangan Tahun Anggaran 2019.

Untuk diketahui, Pemkab Benteng sudah pernah meraih penghargaan opini WTP dari BPK sejak tahun 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, 2015 dan pada tahun 2019 kembali mendapatkan WTP untuk ke-7 kalinya.

Bupati Benteng, Dr. H. Ferry Ramli,S.H.,M.H menerima penghargaan opini WTP yang diserahkan langsung oleh kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu, Andri Yogama, S.E., M.M., Ak., CA, CSFA, bertempat di aula BPK Provinsi Bengkulu, Senin (22/06).

Sekda Benteng Edy Hermansyah., S.Si., M.Sc., Ph.D mengatakan sangat bersyukur tahun ini kabupaten Benteng mendapatkan penghargaan opini WTP.

“Semoga ini menjadi titik awal, agar tahun-tahun berikutnya tetap mempertahankan predikat itu dan semoga lebih baik lagi kedepannya,” ungkap sekda.

Sementara itu Bupati Benteng Dr. H. Ferry Ramli,S.H.,M.H mengatakan bahwa pencapaian ini merupakan kerja keras tim untuk mendapatkan penghargaan opini WTP.

“Saya meminta seluruh pimpinan OPD dapat terus menjaga komitmen dalam mempertahankan penghargaan itu,” demikian Bupati. (Nia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait