beritalima.com

Kapolda dan Danrem Lampung panen raya di Tiyuh tangguh Nusantara

  • Whatsapp

Tulang bawang barat Lampung – beritalima.com .Kapolda Lampung Inspektur Jendral (Irjen) Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si dan Danrem 043/Gatam Brigjen Inf Toto Jumariono berkunjung ke Tiyuh Tangguh Nusantara (TTN) yang berada di Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulang bawang barat, dalam rangka panen raya cabe,jamur, serta ikan lele di kebun dan kolam milik warga Tiyuh setempat.pada kamis (09/07/20)

beritalima.com

Dalam sambutan Bupati Tubaba Umar Ahmad,SP. mengucapkan terima kasih kepada Kapolda dan Danrem yang sudah berkenan hadir di Kabupaten Bumi Ragem Sai Mangi Wawai, dalam rangka menghadiri Panen raya hasil petani dalam tiyuh tangguh nusantara.

“Kehadiran Bapak kapolda dan Danrem hari ini menjadi motivasi bagi kami untuk semakin semangat dalam membangun daerah ini menjadi lebih baik lagi, dapat berdaya saing lebih baik lagi di bidang pertanian, perikanan, peternakan,di bidang pembangunan insfratruktur dan sumberdaya manusia,” kata nya

Bupati Umar Ahmad,SP. menyambut baik program Tiyuh Tangguh Nusantara di Tubaba yang di gagas oleh polres tubaba.

“Tiyuh Tangguh Nusantara ini merupakan pelopor dan harus menjadi contoh lebih semangat lagi bagi tiyuh/desa yang lain nya,walaupun sebenar nya hampir semua tiyuh di kabupaten tubaba sudah melakukan. Hal-hal yang seperti di lakukan di dalam Tiyuh Tangguh Nusantara.Tiyuh semua harus optimis kita sudah mempersiapkan untuk ketahanan pangan lokal agar tiyuh menjadi tangguh di bidah segala nya” ujar nya.

Di tempat yang sama Kapolda lampung irjen pol Drs. Purwadi Arianto, M. Si dalam sambutan menyampaikan. Rasa terima kasih kepada bupati beserta jajaran forkopimda, DPRD Tubaba dan seluruh masyarakat yang telah mendukung program Tiyuh Tangguh Nusantara.

“terimakasih atas semua dukungan pemkab tubaba,program Tiyuh tangguh nusantara yang di bentuk oleh polri dalam pelaksanaan di bantu oleh TNI dan jajaran pemkab tubaba dan masyarakat yang bertujuan untuk menjaga ketahanan pangan dalam masa pandemi Covid 19 pada saat ini, hari ini merupakan wujud nyata polri/TNI dan pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan masyarakat”tutup nya.(jns)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait