Kapolda Malut: Kita perketat Prokes “3M” di area bandara, saat arus balik mudik

  • Whatsapp

TERNATE, beritaLima.com – Kapolda Maluku Utara (Malut), Irjen (Pol) Risyapudin Nursin terjun langsung mengkapanyekan Prokes (mencuci tangan, memakai Masker dan Menjaga jarak) kepada masyarakat yang hendak bepergian atau baru datang melalui bandara Sultan Babullah Ternate.

Disamping itu juga memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) 3M di Bandara Sultan Babullah Ternate Maluku Utara pada saat arus balik lebaran idulfitri 1442 H.

Kegiatan ini bersama dengan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Malut, saat meninjau langsung  Bandara Sultan Babullah Ternate di Kelurahan Akehuda Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate pada selasa, (18/5) kemarin.

Dalam keterangannya, orang nomor satu di jajaran Polda Malut itu menyampaikan, seluruh petugas di bandara baik personil Polri, petugas bandara hingga tenaga kesehatan untuk terus bersinergi melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Pahami tugas masing- masing, terus lakukan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 3M,” kata Kapolda.

“Kita akan perketat Prokes “3M” di area Bandara Sultan Babullah Ternate khususnya bagi warga yang keluar masuk Provinsi Maluku Utara” ungkap Kapolda.

“Untuk itu, kami menghimbau kepada masyarakat Maluku Utara untuk sama-sama mendukung program pemerintah dengan tetap disiplin diri dalam mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker 3M” imbau Kapolda.(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait