Kapolda Papua Berikan Penghormatan Kepada Jenazah Bharatu (Anumerta) Doni Priyanto

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Pukul 21.54 Wit, Saptu (29/02) bertempat di Aula Mako Brimob Den B Timika, Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw melihat langsung dan memberikan penghormatan korban An. Bharada Priyanto (anggota Brimob Satgas Nemangkawi) yang terkena tembak oleh kelompok KKB di Kampung Opitawak (Zipera).

Kapolda Papua tiba di Mako Brimob Den B Timika disambut oleh Pasi Ops dan Danki 2 Den B Pelopor, menuju gedung utama guna menunggu kedatangan Jenazah.

Pukul 21.43 WIT, Jenazah tiba di Aula mako brimob Mile 32, Kapolda Papua didampingi Kaops Nemangkawi tiba di Aula Mako Brimob dan langsung memberikan penghormatan kepada Jenazah dan mengheningkan cipta didepan jenazah Almarhum.

Kapolda Papua melihat jenazah almarhum dalam Peti Jenazah yang sudah dalam keadaan dikafani. setelah itu, Kapolda Papua meninggalkan Aula tempat persemayaman Jenazah dengan memberikan Penghormatan kepada Jenazah.

Kapolda Papua didampingi Ka Ops Nemangkawi dan Wadansatbrimob Polda Papua menyampaikan, Puji syukur akhirnya jenazah Doni Priyanto tiba di sini dalam keadaan baik, aman dan lancar,” memang proses evakuasi agak kesulitan karena keadaan alamnya dan geografis”. Kata Kapolda.

Saat ini jenazah sudah dimandikan dan dikafankan dan sudah selayaknya dimakamkan, empati kami kepada keluarga turut berduka cita sedalam – dalamnya dan kita doakan agar para pelaku kejahatan dapat ditangkap dan diungkap.

Hari ini Pukul 04.00 WIT, kami akan hadir kembali untuk upacara pelepasan keberangkatannya yang nanti akan dikirim lewat timika dan dikawal oleh Ka Ops Nemangkawi dan Wadansat Brimob yang akan berangkat ke Surabaya melalui Makassar.

Perhatian kami, terhadap kekerasan bersenjata ini buktinya kami akan tetap melakukan penangkapan dan tindakan tegas kepada para pelaku kejahatan.

(Timika/Lasatia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait