Kapolres Bersama Dandim 0826 Pamekasan Pimpin Giat Patroli Skala Besar dan Penyaluran bansos

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV, Polres Pamekasan gelar apel patroli skala besar di wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas dan dilanjutkan penyaluran bantuan sosial berupa beras Bansos dari pemerintah kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di daerah slum area.

Dalam patroli skala besar tersebut, tampak Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar,bersama dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro dan PJU Polres Pamekasan membagikan masker gratis dan beras bansos kepada masyarakat serta memberikan himbauan prokes.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, mengatakan tujuan pemberian bansos ini untuk membantu serta meringankan beban masyarakat dimasa PPKM Level IV.

“Alhamdulillah, malam ini sambil berpatroli dan mengawasi kepatuhan warga terhadap pembatasan kegiatan dimasa PPKM Level IV, kami bisa berbagi dengan warga yang terdampak pandemi Covid-19 di daerah slum area,” ujar

Semoga bantuan kecil ini bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Apalagi, dimasa penerapan PPKM Level IV ini.

“Semoga semua elemen masyarakat mentaati ketentuan dalam PPKM level IV dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan berharap dukungan masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam hal percepatan penanggulangan pandemi covid-19,”jelasnya

“Hal tersebut bisa dilakukan dengan selalu mematuhi protokol Kesehatan,”terang kapolres Pamekasan.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait